Perhatian:
Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Investasi Propolis nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Investasi Propolis di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

“SAYA KESULITAN MENCARI PROSPEK!”

Bagaimana menemukan prospek bermutu yang bakal mau mendengarkan anda? Teknik ini akan menyelamatkan Anda dari penolakan yang menyakitkan.

Pernahkan Anda merasakan betapa susahnya memprospek orang awam ke bisnis MLM anda? Betapa sulitnya meyakinkan mereka yang memang sejak awal tidak pernah menaruh minat pada dunia MLM? Saudara menolak, ipar menolak, teman menolak, rekan kerja menolak. Semua orang yang Anda kenal dekat menolak!

Betapa gelapnya hidup ini, betul?

Berapa banyak waktu yang Anda korbankan karena mencari prospek sembarangan? Berapa banyak tenaga Anda terbuang percuma di saat mereka sudah ‘tidak sreg’ duluan? Berapa banyak hubungan baik yang Anda resikokan dengan menempatkan mereka dalam situasi tidak mengenakkan?

Apakah seperti ini seharusnya bisnis MLM dijalankan?

Anda tahu jawabannya.

Saya sudah merasakan betapa lelahnya memprospek orang yang tidak memiliki hasrat yang cukup untuk berbisnis. Anda pasti tahu, orang-orang macam itu hanya akan membuat Anda frustrasi. Tenaga Anda akan terkuras habis karena mati-matian meyakinkan mereka untuk bergabung. Jika pun mereka bergabung, Anda harus selalu memompa dan menyemangati mereka terus menerus karena pada dasarnya mereka tidak punya motivasi yang cukup untuk sukses.

Solusinya bagaimana?

Ingat, langkah awal terpenting untuk membangun downline MLM sebesar dan sekuat mungkin adalah dari kualitas prospek anda. Semakin berkualitas prospek yang Anda dekati, semakin baik mereka membangun jaringannya nanti. Di tahap ini, semakin terbuka mereka dengan penawaran bisnis anda.
Oleh karena itu, berhentilah menguber prospek sembarangan dan mulai fokus sponsori prospek berkualitas. Prospek seperti apakah itu? Yaitu prospek yang termasuk dalam kategori berikut ini:
  1. Mereka yang mencari peluang bisnis dan terbuka dengan konsep MLM.
  2. Mereka yang sebelumnya pernah gagal di MLM dan ingin mencoba lagi.
  3. Mereka yang tidak puas dengan MLM saat ini dan ingin mencari yang lebih baik.
  4. Mereka yang mencari peluang tambahan disamping MLMnya saat ini.
Gunakan waktu dan energi Anda hanya untuk mendekati prospek berkualitas, bukan pada orang awam yang Anda temui di sembarang tempat!
Mengapa fokus ke mereka?
Anda lebih cepat sukses ketika Anda berhasil merekrut 4 tipe prospek di atas. Jika Anda merekrut mereka, berarti Anda merekrut orang yang sangat tertarget, yang sudah memahami tugas dan kewajibannya dan siap bekerja keras tanpa perlu didorong-dorong lagi.
Anda tinggal memastikan kali ini dia menjalankan bisnis MLM dengan strategi yang benar.

Bagaimana cara menemukan prospek berkualitas?

Jawabnya sederhana: pancing dan saring mereka!
Setiap prospek berkualitas tentunya memiliki minat pada informasi apapun yang membuatnya bisa jalanin MLM dengan lebih baik. Biasanya mereka aktif mencari solusi atas masalah bisnis MLM mereka saat ini.  
Tugas anda, pancing dan saringlah mereka! Bangunlah halaman optin di website Anda dan tawarkan informasi gratis seputar MLM, katakanlah Special Report dengan tema “Strategi Ampuh Bisnis MLM”.
Nah, untuk mendapatkan special report anda, minta mereka untuk subscribe terlebih dahulu dengan memasukkan nama dan emailnya. Setelah mereka subscribe, dua hal terjadi: (1) mereka mendapatkan special report anda, dan (2) Anda mendapatkan data kontak prospek berharga, yaitu prospek yang bakal mau memperhatikan penawaran anda.
Inilah cara praktis untuk memastikan bahwa setiap prospek yang Anda dapat adalah orang yang tepat. Setiap ada yang menginginkan special report anda, berarti mereka adalah orang yang serius ingin membangun bisnis MLMnya dengan baik. Merekalah prospek yang Anda cari!
Setelah Anda berhasil menemukan mereka (prospek berkualitas), memberi informasi berharga yang memang dia butuhkan, seluruh tenaga dan waktu yang Anda gunakan untuk memprospek mereka tidak akan terbuang percuma karena Anda tahu mereka lebih terbuka sekarang. Anda jadi lebih yakin informasi penting yang Anda sampaikan nanti akan serius mereka dengarkan.

Apa yang saya tawarkan untuk anda?

Gunakan LeadCaptor untuk mencari prospek berkualitas lebih banyak!

Kami menawarkan kepada Anda sebuah sistem penyaringan prospek yang disebut dengan LeadCaptor. Sistem ini akan membantu Anda menyaring prospek bermutu, menyimpan data mereka ke halaman khusus yang nantinya bisa Anda kontak untuk follow up lebih lanjut.
Yang menarik dari sistem LeadCaptor adalah, saat Anda menggunakan sistem ini untuk membangun prospek, Anda tetap mempromosikan web Investasi Propolis anda seperti biasanya. Hanya dengan sedikit penyesuaian, web Investasi Propolis anda akan memiliki optin efektif yang bertugas menyaring prospek untuk anda.

Untuk lebih jelasnya, saya berikan contoh:
  1. Web Investasi Propolis saya semula adalah ini: http://www.leaderstop.com/
    Alamat URL inilah yang dulu saya pakai untuk mempromosikan bisnis Investasi Propolissaya. 
  2. Saya masukkan alamat URL tersebut ke dalam settingan LeadCaptor. 
  3. Selanjutnya saya mendapat URL baru: http://leadcaptor.com/go/?leader=suyitno
  4. Alamat URL baru inilah yang sekarang saya gunakan untuk mempromosikan bisnis Investasi Propolis saya.
Silakan Anda klik URL yang lama dan yang baru. Anda lihat, keduanya menampilkan halaman Investasi Propolis yang sama. Hanya bedanya, alamat web yang kedua juga menampilkan form optin untuk menyaring prospek berkualitas untuk anda.
Dengan cara ini, saya mendapatkan 3 manfaat sekaligus:
  1. Saya tetap bisa mempromosikan web Investasi Propolis saya seperti semula.
  2. Saya bisa menyaring prospek berharga dan menyimpan data kontak mereka.
  3. Saya bisa mengontak mereka di kemudian hari untuk melakukan follow up. 
Jadi, jika selama ini Anda ragu bergabung berbisnis Investasi Propolis karena khawatir tidak bisa menemukan prospek yang tepat, Anda bisa gunakan LeadCaptor untuk membantu anda. Anda tidak perlu lagi khawatir ditolak kesana kemari karena memprospek orang yang salah. Dengan bantuan sistem ini, Anda bisa dekati prospek dengan penuh percaya diri.



Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Investasi Propolis ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Investasi Propolis bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Investasi Propolis lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.