Setelah Anda punya tata letak email yang bekerja untuk Anda, dan Anda telah dikirim ke daftar Anda beberapa kali, pengujian waktu turun untuk setiap kampanye berikutnya. Tapi untuk beberapa kampanye pertama Anda, itu ide yang baik untuk memberikan diri Anda banyak waktu untuk pengujian. Di bawah ini kita akan membahas beberapa tips pengujian dan memandu Anda melalui cara mengirim tes.
Isi
Modus pratinjau
The Preview & Uji menu tersedia dari Desain , Plain Text- , dan Konfirmasi langkah kampanye. Untuk melihat kampanye dalam Kampanye Builder cukup ikuti langkah-langkah berikut.- Klik pada Preview & Uji menu drop down.
- Pilih Masukkan Preview mode untuk membuka preview kampanye.
- Sisi kiri layar akan menampilkan preview email karena harus menampilkan dalam lingkungan komputer desktop. Sisi kanan layar akan menampilkan preview tentang bagaimana kampanye akan muncul pada perangkat mobile. Anda dapat mengklik Rotate tautan untuk mengubah orientasi dari preview mobile.
- Klik header Info
tombol di bagian atas layar untuk memperluas informasi header untuk
kampanye ini seperti baris subjek dan untuk menjawab alamat email.
- Klik Lihat Langsung Gabung Info tombol untuk menguji tag Anda bergabung dengan informasi dari daftar pelanggan Anda.
Kirim email tes
Gunakan Preview & Uji drop down pada Desain , Plain Text- , dan Konfirmasi tangga Builder Kampanye dan pilih Send Test Email pilihan untuk mengirim salinan uji email untuk diri sendiri atau orang lain.Bila Anda memilih Kirim Email Uji pilihan, isikan alamat email di mana Anda ingin mengirim tes. Anda juga memiliki pilihan untuk menyalin lain pengguna dalam account Anda pada tes kirim. Cukup gunakan kotak centang untuk dicatat mana pengguna account yang ingin Anda sertakan.
Jika seseorang membalas email tes dikirim dari kami Drag & Drop Editor jawaban mereka akan muncul di Komentar tab. Anda dapat menyertakan petunjuk opsional dan pesan pribadi, kemudian gunakan kotak centang untuk memilih mana pengguna account akan diberitahu setiap komentar baru.
Jika Anda ingin menguji dan melihat versi plain-text, arahkan ke Plain Text- langkah dalam Kampanye Builder dan mengirim tes dari halaman tersebut. Itu akan mengirimkan hanya versi plain text kampanye. Jika Anda mengirim dari Desain langkah, hanya mengirimkan versi HTML. Jika Anda mengirim tes dari Konfirmasi langkah pembangun kampanye, Anda akan mengirim pesan multi penuh.
Untuk tips lainnya pengujian, lihatlah artikel ini .
Batas uji
Rekening bulanan dan Pay As You Go
Untuk semua account dibayar Anda dapat mengirim tes untuk 20 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 70 tes per kampanye atau 200 tes per account per hari, mana yang lebih dulu.Rekening selamanya Gratis
Untuk akun gratis Anda dapat mengirim tes untuk 6 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 12 tes per kampanye atau 24 tes per account per hari, mana yang lebih dulu.Pilihan pengujian tambahan
Jika Anda pada akun gratis dan perlu mengirim tes lebih dari batas memungkinkan untuk, Anda akan ingin untuk memulai daftar tes. Hanya membuat daftar baru, sebut saja Daftar Test, dan mengimpor alamat email pengujian Anda. Ini juga akan membantu Anda menguji menggabungkan tag, jadi semacam ide yang baik.Anda juga dapat menggunakan kami Inspektur Inbox fitur untuk menguji kampanye Anda. Lebih dari 30 yang berbeda klien email dan filter spam yang tersedia untuk menguji dengan Inspektur Inbox. Inbox Inspeksi disertakan dengan rekening bulanan dan inspeksi dapat dibeli di bebas dan Pay-As-You-Go akun.
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Catatan
Pada Pay As You Go dan rencana kami Selamanya Gratis, MailChimp memotong satu kredit untuk setiap penerima Anda mengirim email ke, apakah itu kampanye tes atau kampanye hidup.Bila Anda menggunakan Kirim Email Uji pilihan, tag gabungan tidak akan diaktifkan karena kampanye tidak sedang dikirim ke daftar dulu. Lihatlah artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang pengujian tag merge.
Email Pengujian Kampanye Tips
Topik: Kampanye | Updated: 09/03/2012
Di sinilah kita perlu memberitahu Anda bahwa pengiriman tes dari app harus agak terbatas (menyalahkan spammer). Untuk semua account dibayar Anda dapat mengirim tes untuk 20 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 70 tes per kampanye atau 200 tes per rekening per hari - mana yang lebih dulu. (Itu biasanya cukup bagi kita.) Untuk akun gratis Anda dapat mengirim ke 6 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 12 tes per kampanye dan 24 tes per 24 jam - mana yang lebih dulu. Jadi jika Anda berada di sebuah akun gratis dan teratur perlu mengirim tes lebih dari yang kita memungkinkan, Anda akan ingin untuk memulai daftar tes. Hanya membuat daftar baru, sebut saja Daftar Test, dan mengimpor alamat email pengujian Anda. Ini juga akan membantu Anda menguji menggabungkan tag, jadi semacam ide yang baik.
Umum Pengujian Tips
- Bukti konten Anda. Jangan lupa untuk bukti konten Anda serta menguji desain Anda! Saya suka membaca konten saya keras jadi saya tidak hanya mulai menggelapkan dan miss kesalahan ketik. Juga pastikan Anda telah menyingkirkan setiap konten default template. Kadang-kadang orang lupa untuk mengubah isi pratinjau pra-header (yep, saya sudah melakukan itu).
- Pilih Buka Preview Popup dari Preview & Uji drop down menu untuk memeriksa desain Anda sebagai Anda pergi bersama. The Popup Preview akan menunjukkan jika ada gambar yang rusak atau jika tata letak umum Anda bekerja dengan benar. Ini tidak benar-benar dirancang untuk menjadi kata akhir, jadi pastikan Anda mengirim tes keluar juga.
- Pilih Kirim Email Uji pilihan pada Preview & Uji menu drop dekat akhir proses desain Anda ke bawah. Setelah konten Anda telah ditambahkan dan Anda berpikir Anda semakin dekat untuk menjadi siap untuk dikirim, pilih Kirim Uji Email opsi untuk mengirim tes untuk alamat email Anda sendiri.
- Jangan hanya menguji ke account email Anda sendiri. Untuk membantu kami melakukan pekerjaan terbaik yang kita bisa, kita menyiapkan beberapa account email hanya untuk pengujian. Kami mengirim tes untuk semua layanan populer email berbasis web, seperti Yahoo!, Hotmail dan Gmail. Tergantung pada audiens Anda, Anda mungkin mempertimbangkan pengaturan account AOL dan Comcast jika mungkin, atau mengatur account dengan ISP besar di daerah Anda. ( Jika Anda benar-benar ingin mengebor ke bawah, Anda dapat mengetahui apa program email pembaca Anda gunakan! ) Inilah tempat dimana bahwa daftar uji Anda mengatur akan berguna. Anda tidak perlu mengingat semua account Anda menguji ke jika Anda punya daftar uji dengan semua email yang ditambahkan ke dalamnya.
- Gunakan Push to MailChimp Handphone pilihan pada Preview & Uji menu drop down untuk melihat kampanye pada perangkat mobile Anda. Jangan lupa tentang iPhone, iPad, Android, dan Blackberry! Kebanyakan orang mengecek email Anda pada perangkat mobile mereka yang pertama. Cobalah untuk memastikan email Anda tampak besar pada perangkat mobile sehingga mereka tidak menyimpannya untuk nanti dan melupakannya.
- Mintalah menguji relawan. Kami meminta orang-orang di tim kami, rekan kerja, keluarga, dan teman-teman untuk melihat lebih desain dan konten sebelum kami kirim. Mereka biasanya menangkap link yang tidak bekerja atau kesalahan ketik atau detail kecil lainnya yang kami mungkin glossing atas. Hal ini juga meningkatkan peluang Anda bahwa Anda dapat menguji pada Mac dan program PC.
- Periksa versi teks polos Anda. Apakah Anda meniru kampanye tua dan mengeditnya? Anda akan ingin memperbarui versi plain-teks kampanye Anda. Untungnya kami membantu Anda melakukannya dengan satu klik pada Salin Teks Dari HTML tombol.
Pengujian Merge Tags
- Pada jendela Preview Popup, klik pada Live View Merge Info tombol untuk melihat Merge Tags Anda dalam tindakan.
- Anda juga dapat menguji Gabung Tag dengan mengirimkan kampanye Anda ke daftar tes. Ketika Anda mengirim tes menggunakan Kirim Email Uji pilihan dari Preview & Uji menu drop-down, Gabung Tag tidak sepenuhnya hidup karena kita tidak menarik data dari daftar Anda. Ketika Anda mengirim ke daftar hidup (bahkan jika itu adalah daftar langsung tes) kita bisa mengaktifkan Merge Tag.
Pokok Masalah
- Apakah semua gambar dalam kerja email Anda? Jika Anda menggunakan template MailChimp, pastikan gambar telah diunggah dengan benar . Jika Anda memberikan kode Anda sendiri pastikan Anda menggunakan path absolut untuk gambar, berarti Anda membutuhkan URL gambar keseluruhan Anda, bukan hanya file location pada server Anda. Juga periksa untuk memastikan bahwa semua gambar Anda di-host pada web server publik Anda. Password dilindungi situs dan hosting gambar gratis tidak benar-benar akan berhasil.
- Apakah semua link bekerja dengan baik? Klik pada setiap satu dari mereka untuk memastikan mereka bekerja. Ingat pelacakan yang tidak diaktifkan bila Anda menggunakan Kirim Email Uji pilihan, link Anda akan berperilaku berbeda ketika Anda menggunakan pilihan ini vs mengirim ke daftar tes.
- Terbuka dan klik pelacakan diaktifkan? Kami memungkinkan pelacakan secara default, tetapi Anda dapat memeriksa pengaturan Anda pada Pengaturan langkah Builder Kampanye.
- Apakah Anda mendapatkan diblokir oleh filter spam? Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana filter spam berpikir sehingga Anda dapat membuat kampanye yang akan membuat ke inbox pembaca Anda.
Peluang Pengujian Lebih
- Dokter pengiriman memungkinkan Anda menguji kampanye dengan banyak filter spam umum dan ISP konsumen, memberikan wawasan tentang apa bagian kampanye Anda dapat menyebabkan masalah pengiriman. Dokter pengiriman sudah termasuk dalam semua akun berbayar.
- Inbox Inspeksi membiarkan Anda melihat kampanye di klien email favorit pelanggan Anda untuk membantu Anda memastikan kampanye Anda muncul pixel sempurna dan menghindari filter spam. Rencana bulanan termasuk penggunaan inspeksi 25 per minggu. Inspeksi tunggal dapat dibeli sebesar $ 3 masing-masing pada Pay As You Go dan Selamanya Account Gratis.
Bagaimana cara melihat dan menguji kampanye sebelum saya mengirimkannya?
Topik: Kampanye | Diperbarui: 2013/08/15
Setelah Anda punya tata letak email yang bekerja untuk Anda, dan Anda telah dikirim ke daftar Anda beberapa kali, pengujian waktu turun untuk setiap kampanye berikutnya. Tapi untuk beberapa kampanye pertama Anda, itu ide yang baik untuk memberikan diri Anda banyak waktu untuk pengujian. Di bawah ini kita akan membahas beberapa tips pengujian dan memandu Anda melalui cara mengirim tes.
Isi
Modus pratinjau
The Preview & Uji menu tersedia dari Desain , Plain Text- , dan Konfirmasi langkah kampanye. Untuk melihat kampanye dalam Kampanye Builder cukup ikuti langkah-langkah berikut.- Klik pada Preview & Uji menu drop down.
- Pilih Masukkan Preview mode untuk membuka preview kampanye.
- Sisi kiri layar akan menampilkan preview email karena harus menampilkan dalam lingkungan komputer desktop. Sisi kanan layar akan menampilkan preview tentang bagaimana kampanye akan muncul pada perangkat mobile. Anda dapat mengklik Rotate tautan untuk mengubah orientasi dari preview mobile.
- Klik header Info
tombol di bagian atas layar untuk memperluas informasi header untuk
kampanye ini seperti baris subjek dan untuk menjawab alamat email.
- Klik Lihat Langsung Gabung Info tombol untuk menguji tag Anda bergabung dengan informasi dari daftar pelanggan Anda.
Kirim email tes
Gunakan Preview & Uji drop down pada Desain , Plain Text- , dan Konfirmasi tangga Builder Kampanye dan pilih Send Test Email pilihan untuk mengirim salinan uji email untuk diri sendiri atau orang lain.Bila Anda memilih Kirim Email Uji pilihan, isikan alamat email di mana Anda ingin mengirim tes. Anda juga memiliki pilihan untuk menyalin lain pengguna dalam account Anda pada tes kirim. Cukup gunakan kotak centang untuk dicatat mana pengguna account yang ingin Anda sertakan.
Jika seseorang membalas email tes dikirim dari kami Drag & Drop Editor jawaban mereka akan muncul di Komentar tab. Anda dapat menyertakan petunjuk opsional dan pesan pribadi, kemudian gunakan kotak centang untuk memilih mana pengguna account akan diberitahu setiap komentar baru.
Jika Anda ingin menguji dan melihat versi plain-text, arahkan ke Plain Text- langkah dalam Kampanye Builder dan mengirim tes dari halaman tersebut. Itu akan mengirimkan hanya versi plain text kampanye. Jika Anda mengirim dari Desain langkah, hanya mengirimkan versi HTML. Jika Anda mengirim tes dari Konfirmasi langkah pembangun kampanye, Anda akan mengirim pesan multi penuh.
Untuk tips lainnya pengujian, lihatlah artikel ini .
Batas uji
Rekening bulanan dan Pay As You Go
Untuk semua account dibayar Anda dapat mengirim tes untuk 20 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 70 tes per kampanye atau 200 tes per account per hari, mana yang lebih dulu.Rekening selamanya Gratis
Untuk akun gratis Anda dapat mengirim tes untuk 6 alamat email pada satu waktu dan Anda dapat mengirim 12 tes per kampanye atau 24 tes per account per hari, mana yang lebih dulu.Pilihan pengujian tambahan
Jika Anda pada akun gratis dan perlu mengirim tes lebih dari batas memungkinkan untuk, Anda akan ingin untuk memulai daftar tes. Hanya membuat daftar baru, sebut saja Daftar Test, dan mengimpor alamat email pengujian Anda. Ini juga akan membantu Anda menguji menggabungkan tag, jadi semacam ide yang baik.Anda juga dapat menggunakan kami Inspektur Inbox fitur untuk menguji kampanye Anda. Lebih dari 30 yang berbeda klien email dan filter spam yang tersedia untuk menguji dengan Inspektur Inbox. Inbox Inspeksi disertakan dengan rekening bulanan dan inspeksi dapat dibeli di bebas dan Pay-As-You-Go akun.
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Catatan
Pada Pay As You Go dan rencana kami Selamanya Gratis, MailChimp memotong satu kredit untuk setiap penerima Anda mengirim email ke, apakah itu kampanye tes atau kampanye hidup.Bila Anda menggunakan Kirim Email Uji pilihan, tag gabungan tidak akan diaktifkan karena kampanye tidak sedang dikirim ke daftar dulu. Lihatlah artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang pengujian tag merge.
Jika Anda punya beberapa gaya mobile-spesifik dalam kampanye atau template, preview ponsel adalah cara cepat dan mudah untuk melihat bagaimana gaya mempengaruhi tata letak kampanye dan tampilan. Mobile pratinjau tidak dirancang untuk menjadi sebuah perangkat tertentu atau menunjukkan sistem operasi mobile yang spesifik.
Dalam Preview Mode, Anda dapat melihat bagaimana pertanyaan media diterapkan pada kampanye mode landscape dan portrait untuk mendapatkan ide tentang bagaimana teks, gambar dan tata letak mungkin muncul pada perangkat mobile. Namun, karena ada banyak web browser yang berbeda, klien email dan platform mobile, hal yang mungkin membuat sedikit berbeda dari apa yang Anda lihat di Preview Mode. Untuk preview lebih akurat, gunakan Inspektur Inbox atau mengirim tes untuk klien mobile email.
Anda dapat mengirim tes untuk alamat email pada perangkat mobile, gunakan pratinjau mobile Preview Mode, membuat daftar tes untuk mengirim atau pilih Push to MailChimp Handphone pilihan dari Preview & Uji drop down untuk melihat secara langsung pada ponsel Anda perangkat.
Isi
Ponsel pratinjau dalam mode Preview
- Pergi ke langkah Desain Builder Kampanye.
- Klik Preview & Uji menu drop-down dan pilih Enter Preview mode .
- Mobile preview akan berada di sisi kanan layar.
Membuat dan mengirim ke daftar tes
- Dari halaman Daftar, pilih menu drop sebelah daftar utama Anda ke bawah, dan klik Daftar Meniru untuk membuat salinan daftar itu (hanya pengaturan daftar dan bentuk akan dipindahkan ke daftar baru - tidak ada penerima akan pindah ke daftar baru ).
- Impor hanya diri sendiri atau segenggam kecil penguji sebagai penerima.
- Ketika Anda mengimpor daftar, pilih ponsel sebagai format email Anda ingin menerima.
- Setelah Anda memiliki daftar tes Anda mengatur, kembali dan mereplikasi kampanye.
- Ubah nama Nama Kampanye - Mobile Test .
- Pergi ke Penerima langkah untuk memilih daftar tes baru Anda.
- Kemudian, langsung ke langkah terakhir dari Builder Kampanye dan klik Kirim Sekarang untuk mengirim kampanye penuh untuk diri sendiri atau penguji Anda. Sekarang Anda dapat memeriksa tampilan pada perangkat mobile Anda.
Push to MailChimp Ponsel
- Pergi ke langkah Desain Builder Kampanye.
- Klik Preview & Uji tombol dan pilih Push to MailChimp Handphone dari drop down.
- Jika Anda belum menginstal App MailChimp pada perangkat mobile Anda, Anda akan diminta untuk melakukannya, jika tidak klik Send To Mobile Apps tombol.
- Anda akan menerima pemberitahuan push pada ponsel Anda yang akan membuka pratinjau mobile kampanye di app MailChimp. Catatan: Mobile pratinjau tidak akan disimpan di app MailChimp. Jika Anda menutup preview dan ingin melihatnya lagi Anda harus memilih ulang Push to MailChimp Handphone dari Preview & Tes dropdown.
Mengapa preview ponsel terlihat berbeda daripada yang dilakukannya pada perangkat saya?
Topik: Kampanye | Diperbarui: 2012/05/29
Anda dapat melihat bagaimana pertanyaan media diterapkan pada kampanye mode landscape dan portrait untuk mendapatkan ide tentang bagaimana teks, gambar dan tata letak mungkin muncul pada perangkat mobile. Namun, karena ada banyak web browser yang berbeda, klien email dan platform mobile, hal yang mungkin membuat sedikit berbeda dari apa yang Anda lihat di Preview Popup. Untuk preview lebih akurat, gunakan Inspektur Inbox atau mengirim tes untuk klien mobile email.
Dapatkah saya mengedit versi tertentu mobile kampanye saya?
Topik: Kampanye | Diperbarui: 2013/07/10
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Pengarang atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Semua drag dan drop Editor template juga banyak kami pradesain template termasuk built-in, diedit gaya ponsel . Menyesuaikan ini gaya ponsel
memungkinkan Anda untuk mengontrol bagaimana promosi Anda akan muncul
untuk pelanggan yang menggunakan perangkat mobile untuk periksa email
mereka.Template pradesain yang memiliki gaya ponsel dibangun diidentifikasi oleh [Fluida] menuju judul template yang ketika browsing pemilih template pada langkah Desain pembangun Kampanye.
Isi
Mengedit gaya mobile drag dan drop kampanye
Semua drag dan drop template dirancang untuk menjadi mobile responsif dari bawah ke atas. Jadi tidak peduli apa template yang Anda pilih ketika bekerja dengan drag dan editor yang drop, Anda akan memiliki pilihan untuk mengedit bagaimana kampanye menampilkan pada perangkat mobile. Untuk menemukan gaya ponsel untuk drag dan drop kampanye ikuti langkah berikut:- Arahkan ke Desain langkah Builder Kampanye.
- Klik Desain tab.
- Klik Ponsel Styles pilihan.
- Edit gaya ponsel bagaimana Anda inginkan dan tekan Simpan tombol.
Mengedit gaya mobile template fluida pradesain
Setelah [Fluida] template telah dipilih, versi mobile dapat diedit menggunakan ponsel gaya tab di Style Editor .Sesuaikan salah satu gaya yang tersedia untuk melihat bagaimana kampanye Anda akan membuat pada perangkat mobile, langsung di ponsel gaya tab:
Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan pengujian lainnya mobile kami.
Jika Anda ingin kode template Anda sendiri untuk memasukkan pertanyaan media dan memungkinkan kami gaya ponsel tab, lihatlah posting blog kita untuk info lebih lanjut.
Kami menawarkan template tambahan yang dirancang khusus untuk penggunaan mobile jika pelanggan Anda cenderung untuk membaca email mereka pada perangkat mobile. Template ini keras-kode untuk membuat terbaik pada perangkat mobile. Mereka ditunjuk oleh lencana ponsel oranye atau kata [Slim] dalam judul template yang ketika melihat pemilih template pada langkah Desain Builder Kampanye.
Bagaimana cara menggunakan aplikasi MailChimp untuk Android?
Topik: MailChimp Mobile Apps | Diperbarui: 2013/08/27
Isi
- Menyiapkan Android app MailChimp
- Dasbor
- Kampanye
- Daftar
- Laporan
- Cari
- Menu account
- Pilihan mobile lainnya untuk MailChimp
Menyiapkan Android app MailChimp
Anda dapat men-download aplikasi MailChimp dari Pasar Google Play pada perangkat Anda dengan mencari "MailChimp" atau dengan mengklik di sini . Jika Anda pada komputer desktop dan login ke akun Google yang sama seperti yang terhubung dengan Android, Anda dapat mengklik link tersebut untuk mengirim aplikasi ke perangkat Anda.- Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi ke perangkat Android Anda, meluncurkan aplikasi.
- Tekan Connect untuk MailChimp tombol.
- Masukkan Username dan Password, lalu tekan Log In tombol.
- Jika login Anda memiliki akses ke account lain yang Anda akan dapat memilih account yang ingin Anda lihat.
Dasbor
Setelah Anda login, Anda akan dibawa ke dashboard aplikasi MailChimp. Di sini kita akan menunjukkan aktivitas account terakhir seperti pelanggan baru atau tonggak kampanye.Tapping salah satu entri di sini akan membawa Anda ke layar dengan rincian lebih lanjut tentang entri. Anda juga dapat menekan ikon menu MailChimp di kiri atas untuk beralih di antara halaman yang berbeda di app.
Kampanye
Halaman ini akan menampilkan daftar rancangan apapun atau dikirim kampanye yang ada di akun ini. Tapping entri kampanye yang dikirim akan mengambil preview kampanye itu dan juga memungkinkan Anda untuk berbagi kampanye di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter bersama dengan pilihan berbagi lainnya seperti email atau teks. Hanya tekan Share icon di bagian kanan atas layar Anda untuk memperluas pilihan berbagi.Tapping draf entri kampanye akan menampilkan preview kampanye itu dan juga memberikan pilihan untuk mengirim kampanye tersebut. Hanya tekan Kirim ikon ke kanan atas ketika melihat kampanye untuk mengirimkannya bersama ke dalam daftar.
Daftar
Halaman ini akan menampilkan semua daftar dalam account Anda, jumlah pelanggan, yang Peringkat daftar , dan terbuka dan klik tarif.Tekan daftar untuk mendapatkan informasi tambahan termasuk yang berikut:
- Pertumbuhan Daftar
- Jumlah pelanggan dan unsubscribers sejak kampanye terakhir
- Klien email Top
- Lokasi Top
Menambahkan Pelanggan Baru
Anda dapat menambahkan pelanggan baru ke daftar saat melihat pelanggan atau statistik untuk daftar itu.- Tekan Pelanggan ikon di kanan atas perangkat Anda ketika melihat daftar.
- Isilah informasi pelanggan (atau menyerahkan perangkat sehingga pelanggan baru Anda dapat mengisi semuanya).
- Tekan Pelanggan Tambah tombol dan pelanggan baru Anda akan ditambahkan ke dalam daftar.
Laporan
Layar ini akan menampilkan gambaran kampanye dikirim dari akun ini.Tekan kampanye dan Anda akan dapat melihat lebih detail untuk laporan termasuk aktivitas pelanggan dan grafik yang menunjukkan seberapa baik kampanye ini dilakukan selama 24 jam terakhir.
Cari
Aplikasi MailChimp menyediakan fitur pencarian serupa dengan yang ditemukan di versi desktop. The Cari ikon ditemukan di kanan atas Dashboard , Kampanye , Lists , dan Laporan layar. Hanya tekan Cari ikon dan masukkan kriteria pencarian Anda untuk menghasilkan hasil.Menu Account
Menu akun memungkinkan Anda untuk me-refresh data dalam aplikasi dan juga memberikan akses ke pengaturan akun app. Hanya tekan menu perangkat mobile Anda untuk menampilkan pilihan menu akun.Halaman pengaturan akun memungkinkan Anda untuk beralih ke account lain yang memiliki akses ke, log out dari aplikasi, lihat kebijakan privasi kami, dan memungkinkan Anda untuk email tim dukungan kami jika Anda memiliki pertanyaan.
Pilihan mobile lainnya untuk MailChimp
Selain aplikasi Android kami, Anda juga dapat mengakses versi mobile dari MailChimp di browser internet perangkat Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan versi mobile MailChimp . Perlu diingat, aplikasi mobile MailChimp tidak dimaksudkan untuk menggantikan aplikasi web tradisional. Jika Anda perlu untuk mengakses fitur saat ini tidak tersedia di aplikasi mobile, Anda harus login ke account Anda MailChimp dari web browser pada komputer Anda atau tablet . Jika Anda perlu mengirim kampanye dari perangkat Android Anda, Anda dapat menggunakan Beamer Email (dari program email).Catatan
Mencari MailChimp untuk iPhone Info? Klik di sini.Jika Anda menggunakan BlackBerry, Anda mungkin ingin memeriksa aplikasi pihak ketiga MiniChimp, MailChimp untuk BlackBerry .
Bagaimana cara menggunakan MailChimp pada iPhone?
Topik: MailChimp Mobile Apps | Diperbarui: 2012/03/20
Selain iPhone app kami, Anda juga dapat mengakses versi mobile dari aplikasi menggunakan Safari pada iPhone. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan versi mobile MailChimp . Perlu diingat, aplikasi ponsel MailChimp lebih seperti "MailChimp Lite" - mereka tidak dimaksudkan untuk menggantikan aplikasi web tradisional. Jika Anda perlu mengirim kampanye dari perangkat Android Anda, Anda dapat menggunakan Beamer Email (dari program email).
Memulai dengan iPhone app MailChimp
- Setelah Anda men-download aplikasi, memulai itu pada perangkat iOS Anda.
- Jika Anda sudah memiliki account MailChimp, Anda dapat log in ke account Anda dengan memilih Hubungkan ke MailChimp tombol atau memindai kunci API Anda.
- Jika Anda tidak memiliki account, pilih Buat Akun .
Anda Terhubung. Sekarang Apa?
Dengan aplikasi MailChimp, Anda akan dapat dengan cepat memeriksa statistik (mmmmm, diagram lingkaran) untuk kampanye terakhir Anda, membaca Anda Chatter Chimp untuk mengetahui whatâ € ™ s terjadi dengan daftar Anda dan memeriksa MonkeyRewards Anda. Ita € ™ sa cara praktis untuk berlangganan orang yang Anda temui (seperti pada konferensi dan acara) ke daftar email Anda. Atau cara yang baik untuk menjaga bos orang diberitahu tentang statistik tanpa harus melompat ke komputer untuk mengakses account Anda penuh.Setelah Anda login, Anda akan memiliki akses ke fitur yang berbeda yang membentuk aplikasi iPhone. Ini termasuk:
Obrolan
Yang paling terakhir Chatter Chimp untuk account Anda, yang menunjukkan aktivitas terakhir seperti pelanggan baru atau tonggak kampanye.Pada bagian atas Chatter layar, ada Berlangganan tombol yang memungkinkan Anda dengan cepat mendaftar pelanggan baru.
Berikut adalah apa yang Anda lakukan untuk mendaftar pelanggan baru:
- Tekan Berlangganan tombol.
- Pilih daftar yang Anda ingin menambahkan pelanggan baru.
- Ini akan memunculkan versi bentuk berlangganan Anda. Sekarang Anda dapat membiarkan pelanggan Anda dapat mengisi formulir Anda dengan informasi mereka.
- Klik Berlangganan dan pelanggan baru Anda akan ditambahkan ke daftar Anda.
Laporan
Tombol ini menampilkan laporan untuk kampanye yang telah dikirim. Anda dapat membatasi ini hanya 5 terakhir dengan klik pada Terbaru 5 tombol.Pilih kampanye dan Anda akan dapat melihat yang berikut:
- Gambaran kinerja yang kampanye.
- Arsip Kampanye - menampilkan versi web kampanye.
- Tweet / Retweets - menunjukkan statistik Twitter untuk kampanye.
- Membuka Berdasarkan Lokasi - menunjukkan di mana di dunia ini kampanye dibuka.
- eCommerce Pesanan - menunjukkan kegiatan eCommerce untuk kampanye ini.
Daftar
Semua daftar di account Anda, jumlah pelanggan, dan penilaian daftar .Pilih daftar untuk mendapatkan informasi lebih rinci termasuk akses ke berikut:
- Sebuah gambaran dari perubahan ke daftar Anda karena kampanye terakhir Anda telah dikirim.
- Pelanggan terakhir - menunjukkan semua orang yang baru-baru ini mendaftar untuk daftar.
- Daftar Anggota - menunjukkan semua orang yang saat ini menjadi pelanggan ke dalam daftar.
- Email Klien - menunjukkan rincian klien email yang digunakan oleh daftar.
- Lokasi - menunjukkan di mana pelanggan Anda berada di dunia.
Rekening
Hal ini memungkinkan Anda untuk beralih antara account, periksa Imbalan Monyet Anda Balance, menetapkan passcode untuk mengakses aplikasi dan meninjau kebijakan MailChimp.Catatan
Mencari MailChimp untuk info Android? Klik di sini.Jika Anda menggunakan BlackBerry, Anda mungkin ingin memeriksa aplikasi pihak ketiga MiniChimp, MailChimp untuk BlackBerry .
Saya sudah kehilangan perangkat mobile yang saya gunakan untuk MailChimp. Apa yang harus saya lakukan?
Topik: Keamanan | Diperbarui: 11/15/2011
Jika Anda telah menggunakan sebuah aplikasi untuk terhubung ke akun MailChimp Anda dari perangkat mobile dan kehilangan perangkat mobile, Anda dapat menghapus aplikasi yang dari daftar Aplikasi Resmi atau Anda bisa menonaktifkan kunci API yang digunakan untuk itu. Salah satu dari tindakan ini akan segera mencabut akses bahwa aplikasi untuk account Anda. Jadi mengatakan bahwa Anda menjalankan Golden Monkeys aplikasi pada iPhone dan kehilangan ponsel itu. Anda dapat menghapus aplikasi Monkeys Emas dari account Anda dan segera menutup hubungan antara bahwa aplikasi dan account Anda. Kemudian, ketika Anda telah menemukan atau mendapat telepon baru, Anda dapat kembali mengizinkan Monkeys app Emas.
Untuk menghapus aplikasi dari account Anda, pergi ke Akun> API Keys dan Aplikasi Resmi> dan klik menghapus bawah Apps Resmi .
Anda juga dapat menonaktifkan kunci API yang digunakan oleh perangkat yang (atau aplikasi).
Jika Anda label masing-masing tombol API untuk setiap perangkat atau aplikasi yang terhubung ke account Anda melalui API, maka Anda dapat dengan mudah mencabut akses jika sesuatu terjadi pada perangkat tersebut.
Bagaimana cara menggunakan MailChimp pada perangkat mobile saya?
Topik: MailChimp Mobile Apps | Diperbarui: 2013/07/31
Ketika bekerja pada perangkat mobile, MailChimp akan mengubah ukuran dan menyesuaikan dengan tampilan yang perangkat, turun ke 7 "Tablet. The Navigasi Bar dan Cari menu bergeser ke kiri atas layar, sedangkan Pemberitahuan dan Rekening menu bergeser ke atas benar.
Scaling jendela browser di desktop atau laptop juga akan menggeser layar aplikasi untuk desain responsif. Melanjutkan untuk skala jendela akan menyebabkan konten untuk stack vertikal untuk layar yang lebih kecil.
Ketika bekerja di Drag & Drop Editor desain responsif akan menyembunyikan jendela edit ke samping. Untuk menampilkan Editor klik tab panah di sisi layar.
Desain kampanye di MailChimp dioptimalkan untuk tablet dan komputer desktop, tetapi ponsel belum didukung. Mengawasi kami blog untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda ingin membuat kampanye pada ponsel, Anda dapat menggunakan kami Email Beamer opsi untuk membuat pesan di klien email Anda dan kirimkan ke account MailChimp Anda.
MailChimp aplikasi mobile
Jika Anda menggunakan iPhone , iPad, atau Android perangkat, Anda juga dapat men-download aplikasi MailChimp kami untuk mengakses akun Anda. Aplikasi mobile menawarkan akses cepat ke beberapa informasi kunci dalam akun Anda: akses ke statistik untuk kampanye baru-baru ini, Chatter Chimp , dan kemampuan untuk menambah pelanggan baru.- Chatter Menampilkan gambaran tentang apa yang terjadi dalam account Anda, termasuk pelanggan baru terbaru dan info tentang kampanye terakhir. Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas ditunjukkan lihatlah artikel ini .
- Laporan Menampilkan daftar kampanye baru dikirim. Klik kampanye tertentu untuk melihat grafik, akan terbuka, bouncing, dan lebih Informasi pelaporan untuk setiap kampanye.
- Daftar Cepat menambahkan pelanggan baru untuk salah satu dari daftar Anda. Klik nama daftar untuk memilihnya, masukkan info pelanggan baru, dan tekan tombol berlangganan di bagian bawah!
Catatan
Jika Anda ingin menggunakan MailChimp pada Blackberry, lihatlah aplikasi pihak ketiga MiniChimp . Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk cepat melihat kampanye dan statistik penting termasuk berhenti berlangganan, keluhan, membuka, klik, ke depan dan banyak lagi.Bisa MailChimp ceritakan apa program email atau layanan webmail pelanggan saya gunakan?
Topik: Kampanye | Diperbarui: 2013/07/11
Cara melihat informasi ini
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik Statistik tombol di sebelah daftar yang ingin informasi tentang.
- Gulir ke bagian bawah halaman untuk menemukan klien email Top bagian.
Bagaimana informasi ini membantu saya?
Mengetahui program email yang Anda gunakan adalah pelanggan membantu karena Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan konten dan desain untuk pelanggan Anda. Jika banyak pelanggan Anda menggunakan Outlook, Anda mungkin akan ingin membayar perhatian khusus untuk pengujian di Outlook dan spam masalah Outlook penyaringan. Jika Anda memiliki sejumlah besar orang yang menggunakan perangkat mobile, Anda mungkin perlu mempertimbangkan menggunakan kami Drag & Drop Editor (yang mengeluarkan ponsel-friendly kotak), mobile-spesifik Basic atau pradesain template yang, atau menyesuaikan konten Anda untuk melihat ponsel lebih cepat . Jika Anda melihat masalah di Hotmail tetapi tidak benar-benar memiliki pelanggan yang menggunakan Hotmail, mungkin tidak layak waktu Anda untuk memecahkan masalah itu hanya sejumlah kecil orang.Bila Anda menggunakan kami Inspektur Inbox , kita akan menggunakan user-agent daftar data Anda untuk mengidentifikasi 10 klien email yang paling umum pelanggan Anda gunakan dan secara default, pilih program-program untuk preview! Pada halaman preview, kita bahkan akan menampilkan, di bawah setiap pratinjau, persentase daftar Anda menggunakan setiap program.
Bagaimana persentase dihitung? Atau, seluruh daftar saya menggunakan iPhone!
MailChimp melekat kecil, satu pixel grafis (kadang-kadang disebut web beacon) ke bagian bawah setiap email HTML bila Anda telah terbuka pelacakan diaktifkan. Ketika seseorang download yang grafis dari server kami, kami menganggap mereka sebagai "terbuka". Hal ini juga ketika kami memeriksa data pengguna-agen mereka. Persentase ditampilkan pada tab user-agen dari antara orang yang men-download gambar dan yang user-agent kita bisa mengidentifikasi. Jika mereka tidak men-download gambar atau kita tidak bisa mendapatkan user-agent, mereka dikeluarkan dari perhitungan.Di satu sisi, banyak program email memblokir gambar dari loading secara default untuk alasan keamanan (kita sedang melihat Anda Outlook, Gmail, Hotmail, dll). Pelanggan menggunakan program-program harus mengaktifkan atau men-download gambar, sehingga Anda dapat melihat sejumlah kecil pelanggan yang menggunakan program ini daripada yang benar-benar membuka email. Sebaliknya, aplikasi Mail pada iPhone dan iPads beban gambar secara default ketika email dibuka. Tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan pada bagian dari pelanggan. Hasilnya adalah bahwa kita mendapatkan hitungan benar-benar baik pelanggan iPhone Anda, tetapi hitungan kurang tepat pelanggan membuka di program email lainnya. Sesuatu yang perlu diingat jika terlihat seperti daftar miring terhadap iPhone karena mungkin lebih beragam bahwa persentase membiarkan!
Catatan
Apple tidak saat ini menyediakan unik user-agent string untuk perangkat iOS yang berbeda. Jadi, semua iPad Anda dan pengguna iPhone akan disamakan di bawah "iPhone" di statistik pengguna-agent.Apa yang harus dilakukan jika Anda berpikir akun MailChimp Anda telah diganggu.
Topik: Pertanyaan Umum | Diperbarui: 2011/12/13
Saya Menerima Password Reset Email
Mengambil langkah-langkah berikut dari mesin aman , sebaiknya satu yang tidak pada jaringan Anda.- Mereset sandi .
- Mereset Pertanyaan Keamanan dan Jawaban .
- Mereset nama pengguna .
- Mereset alamat email kontak .
- Mencabut Akun Keys untuk setiap account yang telah diberikan akses ke akun Anda.
- Mengubah aktif kunci API dengan menghapus tombol api aktif dan menciptakan kunci baru.
Saya Menerima Lupa Username Email
Mengambil langkah-langkah tindak dari mesin aman , sebaiknya satu yang tidak pada jaringan Anda.- Mereset sandi .
- Mereset Pertanyaan Keamanan dan Jawaban .
- Mereset nama pengguna .
- Mereset alamat email kontak .
- Mencabut Akun Keys untuk setiap account yang telah diberikan akses ke akun Anda.
- Mengubah aktif kunci API dengan menghapus tombol api aktif dan menciptakan kunci baru.
Aku Melihat Email dari MailChimp staf / jasa Tim
Jika Anda melihat Email dari Tim Dukungan MailChimp bahwa Anda atau seseorang dari tim Anda tidak memulai, yang bisa menjadi indikasi bahwa orang lain menggunakan akun Anda.Mengambil langkah-langkah tindak dari mesin aman , sebaiknya satu yang tidak pada jaringan Anda.
- Hubungi tim dukungan kami dari alamat email yang aman (tidak salah satu yang mengirim email jahat). Mereka kemudian akan menonaktifkan login dan mengirim kemampuan pada account sampai Anda dapat me-reset data Anda.
- Mereset sandi .
- Mereset Pertanyaan Keamanan dan Jawaban .
- Mereset nama pengguna .
- Mereset alamat email kontak .
- Mencabut Akun Keys untuk setiap account yang telah diberikan akses ke akun Anda.
- Mengubah aktif kunci API dengan menghapus tombol api aktif dan menciptakan kunci baru.
I Think Daftar saya telah Dicuri
Mengambil langkah-langkah tindak dari mesin aman , sebaiknya satu yang tidak pada jaringan Anda.- Hubungi tim dukungan kami dari alamat email yang aman (tidak salah satu yang mengirim email jahat). Mereka kemudian akan menonaktifkan login dan mengirim kemampuan pada account sampai Anda dapat me-reset data Anda.
- Mereset sandi .
- Mereset Pertanyaan Keamanan dan Jawaban .
- Mereset nama pengguna .
- Mereset alamat email kontak .
- Mencabut Akun Keys untuk setiap account yang telah diberikan akses ke akun Anda.
- Mengubah aktif kunci API dengan menghapus tombol api aktif dan menciptakan kunci baru.
Lain
Jika Anda melihat salah satu dari berikut silahkan memberitahu kami Pengiriman / tim Kepatuhan .- Seseorang tweeting, posting, atau email spam dari salah satu account pengguna kami.
- Laporan spam dari salah satu pengguna kami forum online.
- Setiap pemberitahuan pelanggaran keamanan dari pengguna kami.
Bagaimana ini $ #! * & Terjadi?!? "
Ada dua cara ini biasanya terjadi. Skenario yang paling umum adalah "karyawan nakal" atau "mitra bisnis marah" yang memiliki akses ke akun Anda MailChimp. Mereka marah, maka mereka mendapat bodoh. Hal ini terjadi. Seperti yang dapat Anda bayangkan, skenario ini biasanya akan diselesaikan di pengadilan. Jika Anda perlu menghubungi Penasihat Umum kami atau mengirim perintah pengadilan menjaga data akun untuk kasus Anda, gunakan formulir ini: http://kb.mailchimp.com/contact .Cara lain kita telah melihat akun dicuri adalah ketika komputer pelanggan MailChimp telah terinfeksi dengan malware yang "keystroke log" segala sesuatu yang Anda ketik . Password Anda (bukan hanya untuk MailChimp, tetapi untuk bank Anda, jaringan kantor, dll) yang dicuri oleh hacker, dan kemudian dijual kembali. Di mana mereka dijual kembali? Bayangkan sebuah pasar online jahat tempat di luar sana di mana hacker dapat pergi dan berkata, "Halo, saya ingin membeli 3 password untuk Bank XYZ, dan 2 password untuk ABC Toko Online, dan oh yeah - memberi saya 2 password segar untuk 123 Email Marketing Service. " Begitu mereka memiliki sandi MailChimp Anda, mereka masuk dan melakukan kerusakan mereka. Ini adalah hal yang serius. Tetapi karena Anda mungkin sudah menduga, jika password MailChimp Anda telah dicuri, sehingga mungkin memiliki semua password Anda yang lain pada komputer yang terinfeksi. Kami mungkin sedikit kekhawatiran Anda sekarang.
Apakah saya akan dikenakan biaya untuk ini?
Jika akun MailChimp Anda telah dicuri, hal terakhir yang Anda mungkin berpikir tentang adalah biaya MailChimp, tapi yakinlah: Anda tidak akan dikenakan biaya untuk email yang dikirim oleh orang yang masuk ke rekening Anda.Menemukan pilihan berbagi untuk daftar Anda
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik menu drop-down untuk daftar yang bentuk yang Anda ingin bekerja dengan dan pilih bentuk Signup .
- Klik Pilih tombol di bawah bentuk Umum pilihan.
Formulir Berlangganan URL
Ini adalah URL langsung ke formulir pendaftaran Anda ditemukan dalam form pilihan berbagi . Anda dapat copy dan paste untuk digunakan di signature email Anda, dalam email yang Anda kirim ke teman Anda atau pelanggan, di situs jejaring sosial, atau website Anda. Ketika seseorang mengklik Anda URL bentuk Berlangganan , mereka akan dibawa ke host versi formulir Anda dirancang dalam MailChimp .Bagi formulir Anda di Facebook
Berbagi formulir Anda ke Facebook akan membuat posting di dinding Facebook Anda dengan link ke host versi formulir yang Anda dirancang dalam MailChimp . Jika Anda ingin menanamkan formulir pendaftaran Anda pada halaman Facebook Anda, lihatlah artikel tentang kami integrasi Facebook . Untuk berbagi formulir Anda di Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini.- Klik Facebook tombol di opsi berbagi pada bentuk Umum halaman.
- Jika Anda belum masuk ke Facebook, Anda akan diminta untuk log in Jika tidak, Anda akan dibawa langsung ke halaman yang memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana dan di mana untuk berbagi link ke formulir pendaftaran Anda.
- Pilih mana Anda ingin berbagi link dari menu drop-down di bagian atas.
- Pilih teman, grup, atau halaman, jika Anda memilih salah satu opsi.
- Tambahkan pesan jika Anda ingin bersama dengan gambar thumbnail.
- Klik Share Link untuk berbagi link dengan pilihan yang Anda pilih!
Bagi formulir Anda di Twitter
Berbagi formulir Anda di Twitter akan memungkinkan Anda untuk tweet link langsung ke formulir Anda dirancang dalam MailChimp. Jika Anda ingin menambahkan tanda form ke akun Twitter Anda, lihat artikel kami tentang cara menggunakan Twitter Generasi Lead Card .- Klik Twitter tombol di opsi berbagi pada bentuk Umum halaman.
- Jika Anda belum masuk ke Twitter, Anda akan diminta untuk log in Jika tidak, Anda akan dibawa langsung ke halaman untuk membuat tweet, pra-diisi dengan link formulir pendaftaran Anda disertakan.
- Mengedit tweet tersebut sesuai dengan keinginan Anda, dan klik tweet yang untuk posting.
Berlangganan membentuk kode QR
Kode QR menyerupai kode bar pada produk yang Anda beli, tapi bukannya pelacakan item atau itu harga yang mereka dapat digunakan untuk dengan cepat mengirim orang ke situs web, seperti formulir pendaftaran Anda. Kami secara otomatis menghasilkan kode QR untuk formulir pendaftaran setiap daftar sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkan gambar QR code dalam materi yang dicetak. Orang yang memiliki smartphone dengan aplikasi QR code dapat memindai kode secara otomatis dan diarahkan ke formulir pendaftaran Anda. Cukup klik QR pilihan dalam opsi berbagi pada bentuk Umum halaman, maka pilihlah ukuran QR gambar yang ingin Anda download ke komputer Anda.Tempatkan kode QR di mana saja Anda ingin mendorong orang untuk memindai dan mendaftar.
Opsi berbagi lainnya
Sertakan formulir pendaftaran di link kampanye
Kami memberikan kemudahan untuk menambahkan link formulir pendaftaran untuk kampanye menggunakan tag gabungan . Termasuk link berlangganan dalam kampanye Anda akan membuatnya mudah bagi orang untuk bergabung daftar Anda dari kampanye diteruskan atau dari versi arsip kampanye Anda . Lihat artikel ini tentang cara menambahkan link formulir pendaftaran ke kampanye.Cantumkan formulir di website Anda
Selain bentuk mewah Anda dirancang, MailChimp juga menyediakan kode untuk membuat bentuk yang kecil yang dapat tertanam di website Anda. Anda dapat menemukan informasi lebih rinci tentang bentuk opsi melekat di sini .Bagaimana saya dapat menambahkan formulir pendaftaran saya untuk website saya?
Topik: Daftar | Diperbarui: 2013/08/12
Fitur ini tersedia bagi pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Ketika Anda membuat daftar di MailChimp , kita secara otomatis menghasilkan formulir pendaftaran disesuaikan untuk daftar itu. Selain
formulir ini penuh bahwa kita tuan rumah untuk Anda, kami juga
menyediakan kode responsif mobile bentuk kecil yang Anda dapat
menanamkan di website Anda. Di bawah ini kami akan memandu Anda melalui setiap opsi formulir kami dan bagaimana untuk menambahkannya ke situs Anda.Isi
- Tambahkan Form Embed ke website Anda
- Cantumkan opsi Form
- Tambahkan bentuk penuh ke situs web Anda
- Pemecahan bentuk embed
Tambahkan Cantumkan Formulir ke situs web Anda
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik pada daftar menu drop-down dan pilih bentuk Signup .
- Klik Pilih tombol di bawah Tertanam bentuk pilihan.
- Pilih gaya form: Form Klasik , Formulir Super Slim , atau Formulir Naked untuk menghasilkan kode embed untuk formulir Anda.
- Salin semua teks dalam Copy / paste ke situs Anda kotak.
- Paste kode ke lokasi yang sesuai pada situs web Anda.
Cantumkan opsi Form
Formulir Super Slim
Bentuk sederhana dengan hanya bidang alamat email. Anda hanya dapat mengubah judul dan lebar Super Slim bentuk. Jika Anda telah diperlukan bidang lain selain alamat email dalam daftar Anda atau ingin kustomisasi lebih untuk formulir Anda, memeriksa salah satu pilihan bentuk lain di bawah ini.Formulir Klasik
Bentuk yang lebih kuat dengan pilihan yang dapat disesuaikan tambahan:- Tampilkan dan menentukan judul untuk bentuk embed.
- Beralih antara menampilkan bidang hanya diperlukan dan menunjukkan semua bidang yang terlihat untuk daftar Anda.
- Menampilkan atau menyembunyikan kelompok di formulir embed Anda.
- Menampilkan atau menyembunyikan indikator untuk bidang yang diperlukan.
- Tentukan lebar untuk formulir Anda, standar akan memperluas agar sesuai dengan daerah di mana kode bentuk ditempatkan.
- Opsi tambahan untuk Meningkatkan formulir Anda meliputi: menyalakan modus popup jahat, menonaktifkan JavaScript untuk formulir, termasuk link arsip untuk melihat kampanye yang lalu dikirim ke dalam daftar, dan termasuk MonkeyRewards link. Klik i ikon di sebelah opsi untuk melihat informasi tambahan.
Jika Anda mengaktifkan modus kejahatan popup - ketika pengunjung Anda pergi ke situs web Anda, situs Anda menunggu sejumlah detik (yang Anda tetapkan) dan kemudian abu-abu keluar situs Anda di latar belakang untuk menampilkan formulir pendaftaran popup. Beberapa orang menemukan bentuk-bentuk benar-benar membantu. Beberapa menemukan mereka benar-benar menjengkelkan.
Cookie kita gunakan untuk dicatat bahwa pop up jahat modus telah muncul juga harus mencegah popup dari yang ditampilkan lagi dan lagi di situs terlepas dari halaman pengunjung Anda berada di dalam situs web Anda. Jika Anda memiliki kemampuan atau sumber daya, Anda dipersilakan untuk men-download kode JavaScript kami menyediakan (termasuk xs-js satu adalah apa yang Anda butuhkan) dan memodifikasi perilaku namun Anda inginkan.
Beberapa keterampilan JavaScript layak akan diminta untuk mengurus modifikasi yang seperti itu kode berpemilik untuk situs Anda sendiri.
Formulir Naked
Serupa dengan Formulir klasik , tetapi dengan tidak ada CSS atau JavaScript, yang memungkinkan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas. Pilihan yang dapat disesuaikan:- Tampilkan dan menentukan judul untuk bentuk embed.
- Beralih antara menampilkan bidang hanya diperlukan dan menunjukkan semua bidang yang terlihat untuk daftar Anda.
- Menampilkan atau menyembunyikan kelompok di formulir embed Anda.
- Menampilkan atau menyembunyikan indikator untuk bidang yang diperlukan.
- Tentukan lebar untuk formulir Anda, standar akan memperluas agar sesuai dengan daerah di mana kode bentuk adalah tempat.
- Opsi tambahan untuk Meningkatkan formulir Anda termasuk menambahkan link arsip untuk melihat kampanye yang lalu dikirim ke daftar dan termasuk MonkeyRewards link. Klik i ikon di sebelah opsi untuk melihat informasi tambahan.
Tambahkan bentuk penuh ke situs web Anda
Jika Anda memilih untuk menambahkan bentuk penuh bahwa Anda telah dibuat dan dirancang bukan bentuk kode embed kecil kami, begini caranya:- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik pada daftar menu drop-down dan pilih bentuk Signup .
- Klik bentuk Umum pilihan.
- Salin URL bentuk Signup.
- Buka web jendela browser baru atau tab.
- Paste URL bentuk Signup ke address bar browser dan tekan masuk pada keyboard komputer Anda.
- Setelah beban formulir Anda, klik kanan halaman dan pilih browser Anda sumber halaman pilihan.
- Copy / paste kode ini ke situs web Anda.
Pemecahan bentuk embed
Jika Anda ingin memiliki lebih dari satu formulir pendaftaran MailChimp pada satu halaman, hanya salah satu bentuk harus menggunakan JavaScript. Kami formulir pendaftaran host serta kami Formulir Klasik kode embed menggunakan sedikit JavaScript untuk keperluan validasi. Jika ada dua bentuk yang menggunakan JavaScript pada satu halaman, bentuk tidak dapat memvalidasi atau mengirimkan informasi sesuai dengan yang diharapkan. Jika Anda seorang programmer berpengalaman atau memiliki satu yang Anda inginkan, Anda juga dapat mempertimbangkan menempatkan salah satu bentuk dalam iFrame untuk membantu mencegah konflik validasi.Kami Super Slim dan Naked bentuk tidak termasuk JavaScript secara default sehingga mereka dapat digunakan dalam kombinasi dengan bentuk yang tidak. Kami Klasik Form kode embed juga dapat dibuat tanpa JavaScript! Klik di sini untuk rincian tambahan pada masing-masing kode embed pilihan formulir kami.
Ini juga mungkin bermanfaat untuk melihat ke dalam menggunakan Grup dalam daftar Anda sebagai gantinya. Daripada membuat beberapa daftar dan bentuk, Anda dapat membuat satu daftar yang menggunakan kelompok. Lihatlah artikel ini untuk informasi tentang cara membuat grup dalam daftar MailChimp Anda.
Bagaimana cara menambahkan formulir pendaftaran MailChimp ke situs web Yola?
Topik: integrasi | Diperbarui: 2013/03/07
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Berikut adalah cara untuk menambahkan formulir pendaftaran MailChimp Anda ke blog Anda.- Login ke MailChimp.
- Klik Daftar .
- Klik Lihat Daftar .
- Melayanglah di atas Untuk Website Anda dan klik Signup Form Embed Code .
- Pilih salah satu dari tiga gaya bentuk:
- Formulir Super Slim
Bentuk sederhana dengan hanya bidang alamat email. Jika Anda memiliki bidang lain yang diperlukan dalam daftar Anda, coba salah satu pilihan lain. - Form klasik
The Classic MailChimp bentuk Embed, dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan. - Formulir Telanjang
Mirip dengan Formulir klasik, tetapi dengan tidak ada CSS atau Javascript, yang memungkinkan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas.
- Formulir Super Slim
- Klik Options untuk menyesuaikan formulir Anda.
Pilihan yang tersedia bervariasi berdasarkan bentuk yang Anda pilih:- Formulir Super Slim
- Nama formulir Anda dan mengatur lebar, dalam piksel.
- Nama formulir Anda dan mengatur lebar, dalam piksel.
- Formulir Klasik
- Periksa untuk menampilkan judul di formulir embed Anda, dan menentukan judul.
- Beralih antara menampilkan bidang hanya diperlukan dan menunjukkan semua bidang yang terlihat untuk daftar Anda.
- Periksa untuk menunjukkan kelompok-kelompok di formulir embed Anda.
- Periksa untuk memilih apakah akan menampilkan indikator untuk bidang yang diperlukan.
- Tentukan lebar untuk formulir Anda, standar akan memperluas agar sesuai dengan daerah di mana kode bentuk adalah tempat.
- Periksa opsi tambahan untuk meningkatkan formulir Anda seperti memungkinkan Modus Kejahatan Popup, menambahkan jumlah pelanggan Anda, atau menampilkan lencana MailChimp. Klik pada ? sebelah opsi untuk melihat informasi tambahan tentang pilihan.
- Formulir Naked
- Termasuk opsi yang sama seperti Formulir Klasik kecuali javascript tidak dapat diaktifkan untuk formulir ini dan Mode Popup Kejahatan tidak dapat diaktifkan karena memerlukan javascript.
- Formulir Super Slim
- Klik Create Embed Code tombol untuk menghasilkan kode untuk bentuk yang Anda buat.
- Klik kotak di mana kode muncul, di bawah copy / paste ke situs Anda .
- Secara default, semua teks akan dipilih di hampir semua browser. Jika tidak, pilih semua teks dalam kotak.
- Menyalin teks.
- Masuk ke akun Anda Yola.
- Pergi ke halaman situs Anda di mana Anda ingin menambahkan formulir pendaftaran Anda.
- Dalam menu widget di sebelah kanan halaman Anda, mengekspos widget dasar dan pilih widget HTML .
- Menempelkan Anda formulir pendaftaran kode embed ke dalam kotak teks.
- Klik save .
Catatan
Munculnya formulir pendaftaran Anda ditentukan oleh tema Yola Anda gunakan. Beberapa tema mungkin tidak membuat formulir pendaftaran Anda dengan cara yang persis sama seperti yang tertera tema kita.Bagaimana menambahkan formulir pendaftaran MailChimp ke blog Wordpress Anda
Topik: integrasi | Diperbarui: 2013/09/11
Untuk mendapatkan Anda URL bentuk Signup , ikuti langkah-langkah di bawah ini.
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik daftar drop down menu dan pilih bentuk Signup .
- Klik Pilih tombol di bawah bentuk Umum pilihan.
- Salin URL bentuk Signup . Ini adalah URL langsung ke formulir pendaftaran untuk daftar ini.
Dukungan MailChimp tidak dapat membantu jika ada masalah menciptakan hyperlink di situs Wordpress.com. Jika
Anda mengalami kesulitan membuat bentuk hyperlink pendaftaran pada
halaman Wordpress Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah menjangkau dukungan Wordpress.com 's untuk membantu.
Wordpress tidak memungkinkan pengguna untuk menyisipkan pendaftaran bentuk kode embed ke situs Wordpress.com saat ini.
Wordpress tidak memungkinkan pengguna untuk menyisipkan pendaftaran bentuk kode embed ke situs Wordpress.com saat ini.
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
![sukses!](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_t5Vq0gvsvkolOp0CakX3WOBHaMEwrIE6Elt8MHYpSdkii5hCi0z4Ud8aamH-85TE9XCa2VsLG3sKktVXVe5j8uIr73C-SFe46xuihbFwBgmKzvCQ=s0-d)
Integrasi Chimplr memungkinkan Anda untuk menambahkan
tombol pendaftaran ke halaman Tumblr Anda, tepat di samping kontrol
Tumblr Anda yang lain. Ketika klik potensial pelanggan pada
"dunia" tombol Anda, maka akan memicu sebuah jendela pop-up dengan
bentuk mini pendaftaran. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Chimplr sini atau dari posting blog .
Jika Anda adalah salah satu dari kami pengguna tingkat lanjut yang ingin menyesuaikan kode untuk MailChimp Anda host bentuk pendaftaran dan email - Anda bisa! Anda harus tahu HTML untuk melaksanakan semua ini. Jika Anda bukan ahli HTML, Anda mungkin meminta web developer Anda untuk menangani hal ini untuk Anda.
Hanya tidak mengubah tag unik Formulir, nama field, dan * | MERGE | * tag yang kita buat khusus untuk daftar:
![Apa yang Anda bisa dan tidak bisa men-tweak](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_t79jFErIKj-SVjNbx0Uy8lseJMD6ut-IR2khHWMNjoc8oZ-u0x5f5vAYsTHp-eb7gar_XkD-0K6sPLgxhuDqAofytc-y6Vl66G3wwTk2dOGaPpB3RU=s0-d)
Mode lanjutan hanya tersedia pada rekening dibayar.
Setelah Anda membuat daftar dan menyesuaikan formulir pendaftaran Anda , Anda mungkin ingin mendapatkan bentuk yang ke tangan (atau layar) dari penggemar dan pelanggan. Bentuk
MailChimp yang mobile responsif, sehingga tidak peduli bagaimana Anda
memilih untuk berbagi formulir pendaftaran Anda, pelanggan potensial
dengan mudah dapat melihat dan mengirimkan informasi melalui formulir
Anda dari ponsel pintar atau perangkat mobile lainnya.
![Opsi Saham](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_vY_7puC9r_4EyliBu9pscrK1KqNNrZrZuKN5xVbgMQ6ckzEUAMMiUmUjHgo5-dxNCIhw70RpKWHEmYxh1pymuCHDhpNctIrSfjxZFaavt_paKzois28H7I2ApjuEL3su8MD5U=s0-d)
![Berbagi tautan HTML](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_s-kzKocELeaQdKvlqCIXgDlGyQLvm8YSQKzv0XG7MPOPsqxxFQHR4fWd4UOUBm4cYGB7NLcB7l-1z6CUFAzeEujmsSH5eRKhkW6lTYHL86kXnurpY_bHNoX8w-65KOgw=s0-d)
![QR code share](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_uz3eKVM6dkWE_W2-bswqIOS_i99d-RkmqRSQOZ2n0V4lqjny9ntoM2upUB3BAwMmEL2lPnxjqZ_Rug1wFnl3QIHVZ8Q9z0HF57OfSG1hfOCAdIRzrrtaPHYj0SQ_oLXGkZhA=s0-d)
Tempatkan kode QR di mana saja Anda ingin mendorong orang untuk memindai dan mendaftar.
Bagaimana cara menambahkan formulir pendaftaran MailChimp ke situs web Weebly?
Topik: integrasi | Diperbarui: 2013/07/10
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Berikut adalah cara untuk menambahkan formulir pendaftaran MailChimp Anda ke situs web Weebly Anda.- Login ke MailChimp.
- Klik Daftar .
- Klik pada daftar menu drop-down dan pilih bentuk Signup.
- Pilih bentuk Tertanam .
- Pilih salah satu dari tiga gaya bentuk:
- Formulir Super Slim
Bentuk sederhana dengan hanya bidang alamat email. Jika Anda memiliki bidang lain yang diperlukan dalam daftar Anda, coba salah satu pilihan lain. - Form klasik
The Classic MailChimp bentuk Embed, dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan. - Formulir Telanjang
Mirip dengan Formulir klasik, tetapi dengan tidak ada CSS atau Javascript, yang memungkinkan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas.
- Formulir Super Slim
- Gunakan opsi Form menu di sebelah kiri untuk menyesuaikan formulir Anda.
Pilihan yang tersedia bervariasi berdasarkan bentuk yang Anda pilih:- Formulir Super Slim
- Nama formulir Anda dan mengatur lebar, dalam piksel.
- Formulir Klasik
- Periksa untuk menampilkan judul di formulir embed Anda, dan menentukan judul.
- Beralih antara menampilkan bidang hanya diperlukan dan menunjukkan semua bidang yang terlihat untuk daftar Anda.
- Periksa untuk menunjukkan kelompok-kelompok di formulir embed Anda.
- Periksa untuk memilih apakah akan menampilkan indikator untuk bidang yang diperlukan.
- Tentukan lebar untuk formulir Anda, standar akan memperluas agar sesuai dengan daerah di mana kode bentuk adalah tempat.
- Periksa opsi tambahan untuk meningkatkan formulir Anda seperti memungkinkan Modus Kejahatan Popup, termasuk link arsip, atau menampilkan lencana MailChimp. Klik pada Info ikon di sebelah opsi untuk melihat informasi tambahan tentang pilihan.
- Formulir Naked
- Termasuk opsi yang sama seperti Formulir Klasik kecuali JavaScript tidak dapat diaktifkan untuk formulir ini dan Mode Popup Kejahatan tidak dapat diaktifkan karena memerlukan JavaScript.
- Formulir Super Slim
- Setelah Anda telah memilih pilihan Anda, klik kotak di mana kode muncul, di bawah Copy / paste ke situs Anda .
- Secara default, semua teks akan dipilih di hampir semua browser. Jika tidak, pilih semua teks dalam kotak.
- Menyalin teks.
- Masuk ke akun Weebly Anda.
- Pergi ke halaman di situs Anda di mana Anda ingin menambahkan formulir pendaftaran Anda.
- Klik untuk menambahkan elemen HTML kustom pada halaman Anda.
- Tambahkan elemen yang halaman Anda di mana Anda ingin formulir pendaftaran Anda muncul.
- Klik di dalam HTML kustom elemen pada halaman Anda.
- Klik Mengedit Kustom HTML di bagian atas halaman.
- Menempelkan formulir pendaftaran Anda embed kode ke elemen HTML.
- Klik simpan dan Anda akan melihat formulir pendaftaran Anda muncul di halaman Weebly Anda.
Catatan
Munculnya formulir pendaftaran Anda ditentukan oleh tema Weebly Anda gunakan. Beberapa tema mungkin tidak membuat formulir pendaftaran Anda dengan cara yang persis sama seperti yang tertera tema kita.Bagaimana cara menambahkan formulir pendaftaran MailChimp ke situs web Wix?
Topik: integrasi | Diperbarui: 2013/07/11
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dengan tingkat Manager atau izin yang lebih tinggi. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat akses yang berbeda untuk akun MailChimp.
Berikut adalah cara untuk menambahkan formulir pendaftaran MailChimp Anda ke website Wix Anda.- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik pada daftar menu drop-down dan pilih bentuk Signup .
- Pilih Tertanam bentuk pilihan.
- Pilih salah satu dari tiga gaya bentuk dan pilih opsi yang Anda inginkan:
- Formulir Super Slim
Bentuk sederhana dengan hanya bidang alamat email. Jika Anda memiliki bidang lain yang diperlukan dalam daftar Anda, coba salah satu pilihan lain. - Form klasik
The Classic MailChimp bentuk Embed, dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan. - Formulir Telanjang
Mirip dengan Formulir klasik, tetapi dengan tidak ada CSS atau Javascript, yang memungkinkan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas.
- Formulir Super Slim
- Klik kotak di mana kode muncul, di bawah copy / paste ke situs Anda .
- Secara default, semua teks akan dipilih di hampir semua browser. Jika tidak, pilih semua teks dalam kotak.
- Menyalin teks.
- Masuk ke akun Wix Anda.
- Dalam widget menu pop-out, klik pada HTML tombol.
- Pilih HTML kosong dari menu HTML .
- Posisi komponen HTML pada halaman Wix Anda di mana Anda ingin formulir pendaftaran Anda muncul.
- Klik pengaturan tombol di dekat bagian bawah editor.
- Menempelkan formulir pendaftaran Anda embed kode ke kotak teks
- Klik ok .
Catatan
Munculnya formulir pendaftaran Anda ditentukan oleh tema Wix Anda gunakan. Beberapa tema mungkin tidak membuat formulir pendaftaran Anda dengan cara yang persis sama seperti yang tertera tema kita.Menyiapkan Chimplr
Topik: integrasi | Diperbarui: 2013/07/12
Dapatkan Tumblr Newsletter Tombol Anda
- Klik nama profil Anda untuk membuka Panel Akun dan pilih Pengaturan Akun .
- Klik Ekstra drop down menu dan pilih Tombol API .
- Klik Create Kunci tombol untuk membuat kunci API baru atau menyalin kunci yang ada jika Anda telah membuat satu untuk tujuan ini.
- Kepala ke Chimplr dan klik Get Started tombol.
- Di bidang kosong di bawah Masukkan MailChimp Anda API Key pasta dalam kunci.
- Pilih daftar yang ingin Anda gunakan dari menu dropdown.
- Chimplr kini telah dihasilkan kode untuk tombol Anda. Salin kode dan kepala ke Dashboard Tumblr Anda.
- Login ke Tumblr, jika Anda belum melakukannya.
- Dalam dashboard Tumblr Anda memilih Settings ikon dari atas, pilih nama blog Anda dari kolom sebelah kiri, kemudian klik Customize tombol untuk mengedit Tumblr tema / penampilan.
- Paste kode tombol Anda dalam Deskripsi bagian.
- Setelah selesai klik Simpan tombol.
- Sekarang, ketika seseorang melihat halaman Tumblr Anda, mereka akan melihat tombol Newsletter dengan kontrol Tumblr lainnya.
Kustomisasi canggih bentuk pendaftaran yang MailChimp
Topik: Daftar | Diperbarui: 2013/08/26
Bagaimana Akses Advanced Mode
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik drop down menu daftar itu dan memilih bentuk Signup .
- Klik bentuk umum .
- Gulir semua jalan ke bagian bawah Formulir Membuat layar dan klik canggih modus link.
- Klik Beralih tombol untuk mengubah bentuk Anda ke mode lanjutan untuk daftar ini.
Apa yang bisa saya men-tweak?
Hampir semuanya . Bentuk yang paling MailChimp Daftar Manajemen, email, dan layar konfirmasi dapat disesuaikan dengan cara apapun Anda ingin mencocokkan tampilan dan nuansa situs Anda.Hanya tidak mengubah tag unik Formulir, nama field, dan * | MERGE | * tag yang kita buat khusus untuk daftar:
Catatan
Mode lanjutan hanya tersedia pada rekening dibayar.
Bagaimana cara berbagi formulir pendaftaran saya?
Topik: Daftar | Diperbarui: 2013/08/12
Isi
- Menemukan pilihan berbagi untuk daftar Anda
- Bagi formulir Anda menggunakan URL formulir pendaftaran
- Bagi formulir Anda di Facebook
- Bagi formulir Anda di Twitter
- Bagi formulir Anda menggunakan kode QR
- Opsi berbagi lainnya
Menemukan pilihan berbagi untuk daftar Anda
- Arahkan ke Daftar halaman.
- Klik menu drop-down untuk daftar yang bentuk yang Anda ingin bekerja dengan dan pilih bentuk Signup .
- Klik Pilih tombol di bawah bentuk Umum pilihan.
Formulir Berlangganan URL
Ini adalah URL langsung ke formulir pendaftaran Anda ditemukan dalam form pilihan berbagi . Anda dapat copy dan paste untuk digunakan di signature email Anda, dalam email yang Anda kirim ke teman Anda atau pelanggan, di situs jejaring sosial, atau website Anda. Ketika seseorang mengklik Anda URL bentuk Berlangganan , mereka akan dibawa ke host versi formulir Anda dirancang dalam MailChimp .Bagi formulir Anda di Facebook
Berbagi formulir Anda ke Facebook akan membuat posting di dinding Facebook Anda dengan link ke host versi formulir yang Anda dirancang dalam MailChimp . Jika Anda ingin menanamkan formulir pendaftaran Anda pada halaman Facebook Anda, lihatlah artikel tentang kami integrasi Facebook . Untuk berbagi formulir Anda di Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini.- Klik Facebook tombol di opsi berbagi pada bentuk Umum halaman.
- Jika Anda belum masuk ke Facebook, Anda akan diminta untuk log in Jika tidak, Anda akan dibawa langsung ke halaman yang memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana dan di mana untuk berbagi link ke formulir pendaftaran Anda.
- Pilih mana Anda ingin berbagi link dari menu drop-down di bagian atas.
- Pilih teman, grup, atau halaman, jika Anda memilih salah satu opsi.
- Tambahkan pesan jika Anda ingin bersama dengan gambar thumbnail.
- Klik Share Link untuk berbagi link dengan pilihan yang Anda pilih!
Bagi formulir Anda di Twitter
Berbagi formulir Anda di Twitter akan memungkinkan Anda untuk tweet link langsung ke formulir Anda dirancang dalam MailChimp. Jika Anda ingin menambahkan tanda form ke akun Twitter Anda, lihat artikel kami tentang cara menggunakan Twitter Generasi Lead Card .- Klik Twitter tombol di opsi berbagi pada bentuk Umum halaman.
- Jika Anda belum masuk ke Twitter, Anda akan diminta untuk log in Jika tidak, Anda akan dibawa langsung ke halaman untuk membuat tweet, pra-diisi dengan link formulir pendaftaran Anda disertakan.
- Mengedit tweet tersebut sesuai dengan keinginan Anda, dan klik tweet yang untuk posting.
Berlangganan membentuk kode QR
Kode QR menyerupai kode bar pada produk yang Anda beli, tapi bukannya pelacakan item atau itu harga yang mereka dapat digunakan untuk dengan cepat mengirim orang ke situs web, seperti formulir pendaftaran Anda. Kami secara otomatis menghasilkan kode QR untuk formulir pendaftaran setiap daftar sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkan gambar QR code dalam materi yang dicetak. Orang yang memiliki smartphone dengan aplikasi QR code dapat memindai kode dan secara otomatis diarahkan ke formulir pendaftaran Anda. Cukup klik QR pilihan dalam opsi berbagi pada bentuk Umum halaman, maka pilihlah ukuran QR gambar yang ingin Anda download ke komputer Anda.Tempatkan kode QR di mana saja Anda ingin mendorong orang untuk memindai dan mendaftar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar