Minggu, 03 November 2013

Membangun Bisnis dengan LeadCaptor

Sekarang saatnya action!

dwn

Join program LeadCaptor sekarang dan start bangun bisnis MLM dengan cara pintar!  

Berikut manfaat dan fasilitas yang akan Anda dapat dengan bergabung bersama kami:

checkThe Core LeadCaptor Sponsoring System: Value Rp 900rb

Anda akan menerima sistem sponsoring langsung pakai, tinggal setup dan jalan.. jadi Anda bisa langsung cari prospek begitu keanggotaan Anda diaktifkan.

checkOptin Penyaring Prospek Berkonversi TinggiValue Rp 700rb

Anda akan memiliki halaman optin berkonversi tinggi sehingga Anda bisa menyaring prospek bermutu, mengakses data prospek, dan juga mengfollow up mereka sesuai dengan tipe prospek.

check20 Pesan Follow Up BerkualitasValue Rp 500rb

Anda akan memiliki sistem follow up dengan 20 pesan email yang terkirim secara berkala untuk menjalin komunikasi dengan prospek dan membantunya hingga mereka bersedia join.

checkContent Edukasi Bernilai Pembelajaran ProspekValue Rp 800rb

Anda akan memiliki materi edukasi untuk prospek yang akan membangun visi besar mereka tepat sebelum mereka memutuskan join menjadi downline Anda.

checkPanduan 3 Action Rules MemberValue Rp 900rb

Anda akan mendapat tiga panduan action sebagai pegangan utama Anda dalam menjalankan program ini. Dengan panduan ini Anda bisa meledakkan bisnis dengan kecepatan yang mengagumkan.

checkSumber Income Mantap Selain dari MLM AndaValue Rp 1.700rb

Anda akan memiliki sarana untuk mendapatkan suplai dana dengan program ber-komisi atas penggunaan sistem LeadCaptor. Dana ini bisa Anda gunakan sebagai bahan bakar promosi nanti.

checkTraffic Secrets Untuk Pengunjung MelimpahValue Rp 600rb

Anda akan mendapatkan cara-cara terampuh mendatangkan pengunjung ke halaman web Anda, secara gratis maupun berbayar. Dengan ilmu ini, meraih prospek sudah bukan hambatan lagi.

Total Value: Rp 6,1 juta

Berapa biayanya?

Anda lihat, fasilitas dan manfaat program ini begitu besar. Biaya normal program ini seharusnya adalah Rp 300.000/ bulan. Tetapi karena saya ingin Anda cepat sukses, Anda bisa gunakan sistem ini dan segala fasilitasnya hanya dengan Rp250.000,- sekali saja tanpa biaya bulanan.  

Mahal? Coba bandingkan investasi ini dengan ‘biaya’ yang harus Anda tanggung jika jalanin MLM memakai cara lama:
  • Berapa biayanya jika Anda harus merancang seluruh sistem seperti ini sendiri. Membayar web desainer, membayar programmer, penulis, dan Anda belum harus membayar sewa hosting dan domain per bulan yang biayanya seringkali melebihi program ini.
  • Berapa harga yang mau Anda bayar agar Anda tidak perlu presentasi kesana ke mari, face to face, menghabiskan berjam-jam hanya untuk presentasi ke satu dua orang dan Anda pun cuma bisa gerak disekitar Anda saja. Boros waktu, boros tenaga, dan boros duit!
  • Berapa uang yang mau Anda keluarkan agar Anda tidak lagi alami penolakan tepat didepan mata Anda sendiri. Harga ditolak langsung itu lebih mahal dari berapapun juga! Jangan boroskan perasaan anda!
Jumlahkan itu semua dan temukan besar mana biayanya?
Disini Anda cukup investkan Rp 250.000 saja, dan itu sudah menggantikan semua biaya mahal saat Anda menjalankan bisnis ini dengan cara konvensional. Betul bukan?

Action sekarang!

Silakan klik tombol UPGRADE berikut dan ikuti instruksinya:
klik
Oh ya, ada KEJUTAN SPECIAL untuk Anda yang upgrade hari ini.
Lihat info di bawah ini.
dwn

bonus 

Dapatkan hadiah gratis Jam Sport SNAP original jika Anda upgrade menjadi Member Pro sekarang.

Saya ingin keputusan Anda bergabung di Sistem LeadCaptor adalah keputusan bahagia. Oleh karena itu, kami akan memberikan hadiah berupa jam tangan sport SNAP jika Anda upgrade hari ini juga. Harga normal jam ini adalah Rp219.000 di pasaran, dan Anda bisa dapatkan gratis di program ini. Info detail.
Catatan: Persediaan terbatas, jadi upgrade segera!
Sebagai Member Pro, Anda juga akan diberikan rahasia menawarkan bonus gila seperti ini tanpa menguras kantong anda.
Saya yakin kerjasama ini akan membuat bisnis kita berkembang pesat. Kita memiliki visi yang sama, semangat yang sama dan alat ampuh (LeadCaptor) yang sama untuk membesarkan bisnis kita.

So, sampai bertemu di tahap selanjutnya!

. Jika Anda memakai cara A, hasilnya adalah A. Jika Anda ingin hasil B, tapi tetap pakai cara A maka Anda akan gagal. Pakai cara B, maka hasil Anda akan B. Jadi, ubah cara Anda maka Anda akan mengubah hasil anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar