Minggu, 03 November 2013

LeadCaptor Merekrut Puluhan Downline Tanpa Derita

title-strategi

Bahkan Anda tetap bisa hasilkan profit dari
prospek yang tidak join MLM anda!


tired

Saudara, lihat gambar di atas. Apakah Anda masih gunakan cara-cara tersebut untuk membangun bisnis MLM anda? Cari prospek sekenanya, boros presentasi face to face, mengajak orang ke pertemuan, lalu akhirnya merasakan ‘pedihnya’ ditolak?
Jika ya, maka teruskan membaca karena saya akan tunjukkan CARA PINTAR membangun bisnis MLM sehingga Anda tidak perlu menderita seperti yang sudah-sudah. Anda akan temukan cara berbisnis MLM dengan konsep yang tidak Anda kira sebelumnya. Dijamin Anda akan excited dan bersemangat untuk segera memulainya.

Setelah menggunakan sistem ini, Anda akan mendapatkan semangat yang lebih mantap dari biasanya. Keyakinan dan kepercayaan yang Anda perlukan untuk membangun tim bisnis MLM mulai tumbuh dengan subur. Anda akan tahu cara mudah merekrut 10-20 orang baru, melatihnya dan membuatnya menduplikasi Anda secara otomatis.

Singkatnya, Anda akan tinggalkan cara lama dan mulai gunakan cara baru!
Memperkenalkan:
lc
LeadCaptor adalah sebuah sistem unik yang dirancang untuk meringankan tugas propecting Anda sekaligus melipatgandakan efektifitas kerja Anda dalam membangun bisnis MLM secara online.

Core business program LeadCaptor adalah sebagai mesin penghasil prospek tertarget (lead captor). Tapi lebih dari itu, program ini juga akan membantu anda:
  1. Mengedukasi prospek hingga siap menjadi downline anda.
  2. Meng-follow up prospek dengan ilmu bermanfaat bagi mereka.
  3. Merekomendasikan Anda dan bisnis MLM Anda sebagai pilihan terbaik bagi prospek.
  4. Memberi sarana pencari dana operasional, tanpa mengurangi profit dari bonus MLM anda.
Setiap prospek yang didapat melalui sistem ini akan digiring melalui sales funnel khusus. Prospek akan tahu siapa anda, apa bisnis MLM anda, apa senjata prospekting yang Anda pakai, dan peluang bagi mereka untuk juga bisa mengikuti anda.
.

Siapa prospek yang kita target?

Prospek yang kita target adalah para pencari peluang bisnis, pejuang dan simpatisan MLM. Mereka adalah orang yang sudah mengenal bisnis dan MLM. Mereka sudah paham dengan tugas dan kewajibannya sebagai pebisnis dan pelaku MLM. Inilah prospek tertarget anda!

Mengapa kita perlu fokus pada peminat bisnis, pejuang dan simpatisan MLM?

Karena merekalah yang bakal mau mendengarkan anda! Jangan dekati sembarang orang, di sembarang tempat. Jangan pernah dekati istri, teman, pacar, saudara, jika Anda tahu dia sudah anti dengan MLM. Anda akan stres dan pasti ditolak. Waktu dan tenaga Anda akan terbuang percuma dan hubungan baik Anda akan terancam.

Saya punya beberapa fakta yang mungkin akan mengejutkan anda.

Anda boleh percaya boleh tidak, tapi inilah faktanya:
  1. Satu-satunya faktor terpenting untuk membangun downline sebesar mungkin adalah dari kualitas prospek anda. Semakin berkualitas prospek yang Anda dekati, semakin bagus prestasi mereka di jaringan anda.
  2. Fakta yang tak terbantahkan di kalangan pemain MLM sukses adalah, Anda lebih cepat sukses ketika Anda berhasil merekrut veteran MLM.
  3. Ketika Anda merekrut veteran MLM, Anda merekrut orang yang sangat tertarget dan memahami bidangnya (MLM).
  4. Kebanyakan pemain MLM (99% diantaranya) hanya menghasilkan income sedikit bahkan nihil dengan program MLM-nya saat ini.
  5. Kebanyakan pemain MLM akan melirik ke program MLM lain jika mereka pikir itu bisa menawarkan peluang yang lebih baik dari pada MLM yang dia ikuti saat ini.
Jika Anda tidak percaya, coba lihat diri Anda sendiri. Tanpa mengurangi rasa hormat, berapa hasil bisnis MLM Anda selama ini? Terbersit melirik peluang lain?

Gunakan waktu dan energi Anda hanya untuk mencari dan merekrut mereka yang memang memiliki minat pada peluang bisnis MLM! Fokus prospecting Anda hanya pada mereka!
.

Bagaimana Cara Kerja Sistem LeadCaptor?

Anda akan mendapatkan web replika persis seperti web yang Anda baca saat ini dengan username Anda tercantum sebagai sponsor. Alamat web LeadCaptor Anda akan mirip seperti ini:
Jika Anda klik, Anda akan menemukan halaman Opt-in. Halaman tersebut punya satu tujuan: menyaring pengunjung untuk mendapatkan prospek berkualitas untuk anda. Sama persis seperti yang Anda alami saat pertemuan kita pertama kali. Di halaman itulah titik awal semua bermula.
Silakan perhatikan flowchart berikut ini: (klik untuk memperbesar)
sistemleadcaptor
Tugas anda, datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke halaman optin dengan mempromosikannya melalui media online maupun offline. Begitu pengunjung datang, tugas selanjutnya akan diambil alih oleh Sistem LeadCaptor.
Berikut skenarionya:

1. Menyeleksi siapa saja yang akan menjadi tim bisnis anda.

Setelah Anda giring pengunjung ke halaman optin, kita tawari info gratis “Cara Pintar Bisnis MLM” dan memintanya subscribe dulu. Setelah pengunjung subscribe, maka jadilah dia prospek Anda (free member). Artinya Anda sudah mendapatkan prospek yang bernilai tinggi yang bakal mau mendengar informasi anda. Selanjutnya sistem akan mengantar mereka ke halaman solusi.

2. Memberikan solusi bisnis kepada para prospek.

Di sini kita perkenalkan konsep Sistem LeadCaptor, manfaat dan cara kerjanya. Kita jelaskan bagaimana sistem ini bisa menjadi solusi bagi mereka untuk menjalankan bisnis MLM dengan lebih baik. Setelah prospek mempelajari konsepnya, mereka mulai mengerti bagaimana cara pintar merekrut member baru dan membangun tim bisnis yang kuat. Di sinilah mereka bisa memutuskan untuk upgrade menjadi Member Pro anda.

3. Merekomendasikan bisnis MLM anda.

Pada saat bersamaan, Anda sebagai calon sponsor bisa memperkenalkan peluang bisnis MLM Anda kepada mereka. Jelaskan mengenai program dan produk MLM Anda dan sampaikan alasan Anda memilih bisnis MLM ini. Sistem juga akan membantu merekomendasikan bisnis MLM anda. Di sinilah tahap di mana Anda bisa proaktif memprospek mereka untuk bergabung di bisnis MLM anda.

4. Menyediakan sistem otomatis agar Anda mudah diduplikasi.

Setelah prospek menjadi member, sistem ini akan membantu melatih member baru untuk anda. Caranya? Sistem LeadCaptor telah dilengkapi dengan sarana dan panduan yang diperlukan untuk menjalankan program ini dengan baik. Tugas mereka sama dengan anda, cukup datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web LeadCaptor mereka.

5. Menyediakan sarana dana gratis untuk menjalankan bisnis.

Setiap prospek yang berhasil Anda rekrut menjadi Member Pro, Anda akan mendapatkan komisi dari LeadCaptor. Semakin banyak member baru anda, semakin besar komisi yang Anda terima. Artinya, semakin besar suplai dana gratis yang bisa Anda gunakan untuk berpromosi membesarkan bisnis anda.

Kelima skenario ini akan terus berulang. Seberapapun banyaknya orang yang Anda rekrut, seberapapun dalamnya, mereka akan tetap menggunakan sistem ini persis seperti yang Anda lakukan.
.

Perubahan positif apa yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan sistem ini?

Jika Anda jalankan sistem ini, bisnis MLM Anda tidak akan terasa sama (melelahkan) lagi! Anda akan rasakan:
  • Waktu dan tenaga Anda untuk membangun bisnis MLM akan terpakai secara efektif, karena Anda hanya berinteraksi dengan peminat bisnis dan MLM saja. Anda tidak membuang waktu dengan prospek sembarangan.
  • Prospek jadi lebih terbuka karena cara pendekatan Anda tidak mengancam ego mereka. Bahkan mereka akan serius mendengar Anda karena merasa mendapat manfaat dari konsep yang Anda tunjukkan kepadanya.
  • Prospek bisa lebih mudah menjadi downline karena Anda memiliki sistem sponsoring unik yang tidak dimiliki orang lain. Ini membuat mereka lebih senang bergabung di jaringan Anda karena adanya backup sistem tersebut.
  • Tugas Anda jadi lebih mudah karena downline Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya setelah join di bawah anda. Strategi ini akan membimbing mereka melakukan duplikasi dengan baik sama seperti anda.
  • Anda tidak disibukkan dengan kegiatan promosi manual karena Anda menyediakan sarana suplai dana gratis untuk melakukan promosi tanpa henti. 
Lihat, betapa besar manfaatnya jika Anda bisa menggabungkan bisnis MLM Anda dengan sistem LeadCaptor ini. Anda bisa jalanin bisnis dengan tenang dan penuh percaya diri.
Saya yakin Anda mulai bertanya-tanya:
.

“Jika saya gunakan sistem LeadCaptor, lalu Bisnis MLM apa
yang sebaiknya saya bangun menggunakan sistem ini?”

Good question!
Inilah bisnis MLM yang saya rekomendasikan Anda bangun bersama Sistem LeadCaptor:

+ LeadCaptor = SUCCESS

Diantara sekian banyak bisnis MLM yang ada saat ini, saya merekomendasikan untuk Anda bangun menggunakan sistem LeadCaptor.

Info lebih lengkap soal silakan baca di sini.

“Bagaimana jika saya sudah punya MLM sendiri?”

Jangan khawatir, tidak ada kewajiban Anda harus join jika Anda maunya begitu. Anda bisa bangun bisnis MLM Anda sendiri menggunakan sistem LeadCaptor ini. Sistem ini cocok digunakan untuk semua jenis bisnis jaringan selama tugas utamanya adalah merekrut member baru dan mengandalkan duplikasi untuk sukses. Anda bisa setup MLM Anda di member area nanti.

Mungkin Anda bertanya, bagaimana jika para prospek / member yang sudah Anda dapat melalui sistem LeadCaptor tidak join di MLM anda? Bukankah usaha Anda jadi sia-sia?


Jawabnya, sama sekali tidak!

“Karena dengan sistem LeadCaptor Anda bisa hasilkan pasif income
bahkan dari prospek yang tidak join di MLM anda!”

Bagaimana caranya?
.

Anda menghasilkan profit dari setiap upgrade yang terjadi di jaringan LeadCaptor, enam level di bawah anda!

Begini, untuk setiap Member Free yang UPGRADE menjadi Pro melalui Anda atau orang-orang dibawah anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari LeadCaptor hingga kedalaman 6 level. Artinya, Anda akan mendapat pasif income dari setiap perkembangan jaringan LeadCaptor di bawah Anda tidak peduli apakah mereka juga join di MLM Anda ataupun tidak.
komisilc

Skemanya seperti ini:


Komisi upgrade member baru di level pertama adalah 25% dan komisi di 5 level berikutnya adalah 5%. Jika Anda hanya bisa merekrut 10 orang, dan masing-masing dari member LeadCaptor Anda hanya bisa merekrut 5 saja, hasil income Anda akan seperti ini:
  • Level 1 (25%) = 25% x Rp 250.000 x       10 member = Rp        625.000
  • Level 2 (  5%) =   5% x Rp 250.000 x       50 member = Rp        625.500
  • Level 3 (  5%) =   5% x Rp 250.000 x     250 member = Rp     3.125.000
  • Level 4 (  5%) =   5% x Rp 250.000 x     750 member = Rp   15.625.000
  • Level 5 (  5%) =   5% x Rp 250.000 x   3750 member = Rp   78.125.000
  • Level 6 (  5%) =   5% x Rp 250.000 x 18750 member = Rp 390.625.000
  • Total = Rp 488.750.000
Rp 488 juta adalah pasif income yang berpotensi Anda terima, tidak peduli apakah para member Anda join MLM di bawah Anda atau tidak. Dengan komisi sebanyak ini, Anda memiliki suplai dana yang sangat besar untuk membangun bisnis MLM Anda lebih besar lagi.

Dengan konsep komisi berjenjang ini, Anda seperti memiliki backup untuk keberhasilan bisnis anda. Anda juga tidak bersaing dengan para member di bawah yang berbeda MLM dengan anda. Sebaliknya, Anda tetap bisa bekerjasama meraih kemakmuran bersama.
.

Berapa sih biayanya?

Anda lihat, fasilitas dan manfaat program ini begitu besar. Biaya normal program ini seharusnya adalah Rp 300.000/ bulan. Tetapi karena saya ngin Anda cepat sukses, Anda bisa gunakan sistem ini dan segala fasilitasnya hanya dengan Rp250.000,- sekali saja tanpa biaya bulanan.

Mahal? Coba bandingkan investasi ini dengan ‘biaya’ yang harus Anda tanggung jika jalanin MLM memakai cara lama:
  • Berapa biayanya jika Anda harus merancang seluruh sistem seperti ini sendiri. Membayar web desainer, membayar programmer, penulis, dan Anda belum harus membayar sewa hosting dan domain per bulan yang biayanya seringkali melebihi program ini.
  • Berapa harga yang mau Anda bayar agar Anda tidak perlu presentasi kesana ke mari, face to face, menghabiskan berjam-jam hanya untuk presentasi ke satu dua orang dan Anda pun cuma bisa gerak disekitar Anda saja. Boros waktu, boros tenaga, dan boros duit!
  • Berapa uang yang mau Anda keluarkan agar Anda tidak lagi alami penolakan tepat didepan mata Anda sendiri. Harga ditolak langsung itu lebih mahal dari berapapun juga! Jangan boroskan perasaan anda!
Jumlahkan itu semua dan temukan besar mana biayanya?

Disini Anda cukup investkan Rp 250.000 saja, dan itu sudah menggantikan semua biaya mahal saat Anda menjalankan bisnis ini dengan cara konvensional. Betul bukan?

Jadi, silakan action sekarang!
.

DAFTAR GRATIS SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar